Minggu, 24 Mei 2009

Sakit yang tak kuNjung Sembuh ( kisah di bojonegoro )

Udah mulai dari tanggal 15 aku mulai merasakan Panas Dingin Pusing Perut sakit . Entah penyakit apa yang lagi bersahabat denganku , padahal ag tu kurus cengeng penakut kenapa gak sepatuku aja yang sakit ?

kasihan banget aku padahal aku kalau di
suruh seorang temen tuu selalu nurut . Disuruh ke sini situ pasti aku jalani
rakating udan - udan ndah tetep ( maaf tidak saya teruskan walaupun pahit
rasanya tetep gak baik untuk dipublikasikan ).

Minggu tanggal 15 bangun jam 12 ku langsung pergi kekamar mandi walaupun badan udah terasa gak enak . Habis make up aku langsung pergi ke warung biasa aku cangkruk, bersendau gurau , olok -olok sama temen , main catur kebetulan kakakku seorang pengurus percasi d Bojonegoro. Kumulai memesan kopi extra joss klau habis ditambah es teh itulah porsi aku tak ketinggalan kerupuk 10 bungkus ( tapi kok gak lemu - lemu ).
Hari udah semakin sore dan mataharipun udah semakin aras arasen . Badanpun terasa panas tak disangka diajak main sepakbola . Akhirnya ikut juga waktu berangkatnya sih di bonjeng tak luput dari sribit - sribit angin badan ku semakin greges . Melihat pertandingan yang seru akupun kelihatan seneng walau gak ikut , Gollllllllllllll ........... Sorak dari suporter dari suporter musuh kalah deh pemainku aku udah males tuk liatnya . Waktu pertandingan udah mulai abis wasitpun udah mau meniup peluliatnya , tiba juga peluit berbunyi panjang . bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar